-->

Yang selalu mengawasimu

Hello Girl..
How are u today.. i hope u always be happy.

Lu tidak perlu tau siapa gue, yang perlu lu tau gue adalah orang yang selalu ngawasin lu di kegelapan hidup gue.

Mungkin kata-kata gue seperti kata-kata yang basi..!!
Tapi apakah lu tau benda apa yang semakin basi tapi semakin berbobot..??

Gue harap lu tidak mengenal ataupun menyentuh benda itu,karena benda itu sering dikatakan merusak hidup seseorang.

Benda itu adalah "Tembakau". Bahan utama dari sebatang rokok. Yah semakin lama dan semakin basi, Rokok akan terasa nikmat.. Semakin nikmat semakin membunuhmu.

Mungkin seperti itu juga perasaan ini,perasaan yang semakin gue pendam,semakin membusuk di dasar hati.Namun gue benar-benar menikmati perasaan ini, walau akhirnya gue tau,ini lebih.. dan lebih.. membuatku menderita.

Baca juga: Kesedihan Iblis

hy girl..

Gue gak pernah berharap memiliki lu...
Gue gak pernah berharap lu tersenyum saat gue menggandeng tanganmu.. karena gue tau itu gak akan mungkin..!!
Namun sekali lagi gue mau jelasin..
ini bukan tentang kenikmatan hati yang gue simpan dan rasai di kegelapan hidup gue tapi ini adalah penderitaan yang ingin segera gue Akhiri.

Busur panah ini tak akan pernah tertancap pada sasaran yang memang memiliki jauh jarak dan perbedaan.

Namun setidaknya gue ingin melepaskanya beban derita ini,gue ingin ungkapkan semua yang telah lama membusuk di dada.

walau kau butakan matamu.. atau mungkin mentulikan telingamu..
gue tetap bahagia bisa selalu mengawasi lu dari kejauhan..

Dengarkan syair ini..


Jika ingin engkau tau siapa diri ini, walau hanya menoleh,pandanglah ke arah sini=>> Aku Yang Menunggumu

Yah itu gue, orang yang akan selalu menyambutmu dengan senyuman :D

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments